Image

Beri Tahu Kami Karakter Squid Game Favorit Anda dan Kami Akan Mengungkapkan Jurusan Impian Anda

Blog / 29 October 2021

Tidak pernah ada karakter dalam film atau acara TV menjadi begitu dikenali, begitu dicintai atau dibenci (ahem, Sangwoo) secepat karakter yang dimiliki Squid Game. Menyebar ke seluruh dunia dari mulut ke mulut, terutama melalui media sosial, “Squid Game” telah menduduki puncak tangga Netflix di lebih dari 80 negara. Ini telah menarik 111 juta penggemar sejak debutnya kurang dari empat minggu lalu. Alasan di balik kesuksesannya jelas: Karakter Squid Game kaya, dinamis, dan polarisasi yang nikmat, dengan kepribadian yang bersinar meskipun baju olahraga hijau menjemukan dan subtitle yang sangat mengerikan mengubah arti dari terlalu banyak adegan. Mereka juga menjadi basis yang bagus bagi siswa yang tidak yakin tentang apa yang harus dipelajari di universitas. Bagaimana Anda menyelaraskan dengan masing-masing karakter Squid Game mengatakan banyak tentang Anda. Jadi, jika Anda memiliki perasaan yang kuat terhadap karakter Squid Game, kami memiliki program potensial yang akan Anda nikmati. Percayalah pada kami, ini adalah teka-teki yang akan kami kuasai (mengedipkan mata).


Pemain 001: Oh Il-Nam

Jika Anda bersimpati dan ingin melindungi Player 001 seperti yang dilakukan Seong Gi-Hun — bahkan jika ini membahayakan hidup Anda — Anda akan berhasil dalam program-program Perawatan Lanjut Usia. Setiap negara di dunia mengalami pertumbuhan dalam jumlah dan proporsi orang tua dalam populasi mereka — karena itu, ada permintaan besar akan orang-orang yang dapat merawat mereka secara profesional. Jurusan Perawatan Lanjut Usia ditawarkan di tingkat kejuruan, diploma dan gelar.


Petugas polisi Hwang Jun-ho

Seperti mengantar pemain ke tempatnya dan menjadi suara otoritas? Ambil jurusan Manajemen. Biasanya jurusan Manajemen berfokus pada sisi teoritis bidang manajemen dibandingkan dengan Administrasi Bisnis. Selain itu, subjek ini juga biasanya berfokus pada keterampilan matematika atau analitis yang kuat. Jika Anda lebih suka berseragam dan menegakkan hukum, jurusan sarjana hukum atau penegak hukum akan mempersiapkan Anda untuk bergabung dengan polisi atau angkatan bersenjata lainnya.


Boneka Lampu Merah, Lampu Hijau

Robot pembunuh ini mengidentifikasi pemain berdasarkan teknologi sensor gerak. Awalnya penemuan militer, sekarang menggabungkan teknologi baru seperti Artificial Intelligence. Jurusan seperti Kecerdasan Buatan dan Robotika akan menunjukkan seluk beluk aplikasi AI, seperti pengenalan wajah dan ucapan, serta terjemahan bahasa. Dalam waktu singkat, Anda akan dapat membuat boneka robot Anda sendiri — tentu saja itu etis dan legal.


Han Mi Nyeo

Tidak ada yang mencuri adegan seperti Han Mi-Nyeo. Di saat terburuknya, ini seperti "naik roller coaster." Tapi jangan mengabaikan keterusterangannya karena bodoh. Banyak dari suffragettes - aktivis perempuan yang memperjuangkan hak perempuan untuk memilih - yang mengguncang status quo sama tidak populer dan tidak disukai. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang mereka dalam program Studi Gender, yang biasanya mengeksplorasi peran dan pola perilaku yang terkait dengan gender. Banyak kelas akan mengambil contoh dari isu-isu kontemporer, mulai dari gerakan #MeToo hingga minimnya keterwakilan perempuan.


Ali Abdul

Ketika dia tidak meluluhkan hati kami dengan kebaikannya, Ali Abdul adalah seorang pekerja asing yang dianiaya oleh majikannya di sebuah pabrik Korea. Jika Anda tergerak untuk melindungi jiwa-jiwa yang dilecehkan seperti Ali dan untuk menegakkan hak-hak buruh mereka, pertimbangkan gelar sarjana hukum atau hak asasi manusia. Jika Anda ingin bekerja dengan tangan, seperti merakit suku cadang di pabrik, kami menyarankan kursus kejuruan di Manufaktur atau Konstruksi.


Sangwoo

Sangwoo adalah bankir investasi yang dipermalukan yang mencuri uang dari kliennya dan kehilangan di pasar saham. Tapi, apa pendidikan yang membantunya menjadi bankir? Anda memerlukan setidaknya gelar sarjana di bidang keuangan untuk mendapatkan posisi entry-level. Untuk naik level, Master of Finance menghadapkan siswa ke bidang-bidang seperti teori keuangan, investasi, tren saat ini di pasar serta alat yang dibutuhkan untuk menavigasi industri yang terus berubah.


Seong Gi Hun

Apakah keberuntungan atau kecerdasan yang menyebabkan kemenangan Gi-Hun? Kami bertaruh itu karena kecerdasannya, ditambah sedikit keberuntungan. Jurusan bisnis dapat mempersiapkan Anda untuk karir perusahaan mengarahkan perusahaan untuk mencapai tujuannya. Gi-Hun juga seorang pria yang ditempa dengan etika permainan. Dia tidak menerima kekerasan dan berduka untuk setiap anggota tim yang meninggal. Jika Anda tertarik pada sisinya ini, pertimbangkan jurusan dalam bidang Filsafat. Dengan bimbingan para pemikir, dari Socrates hingga Konfusius, Anda akan mendapatkan gambaran tentang apa yang baik dan buruk secara moral dan benar dan salah secara moral. 


Itulah program potensial yang sesuai dengan karakter Squid Game pilihan Anda. Nah, bagi Anda yang tertarik untuk mendalami jurusan bisnis di luar negeri, maka Anda bisa mempercayakannya pada Business Institute Indonesia (BII). BII sebagai international campus Jakarta menawarkan solusi belajar bisnis di luar negeri yang terjangkau melalui program pathway.


Program Pathway

BII sebagai international campus Jakarta menawarkan program pathway kepada mereka yang ingin kuliah di luar negeri, namun merasa belum siap untuk mengikuti perkuliahan langsung di luar negeri. Adapun program pathway ini adalah program yang dirancang untuk membantu para mahasiswa internasional untuk menjembatani celah antara kualifikasi yang mereka miliki (pendidikan terakhir) dengan syarat masuk yang dibutuhkan universitas di luar negeri. Tujuan dari program pathway ini adalah agar mahasiswa bisa mengikuti perkuliahan dengan lancar, seperti mempelajari pengetahuan dasar (untuk jurusan yang akan diambil nantinya), keahlian pelajaran yang dibutuhkan, dan menyesuaikan diri dengan gaya pendidikan dan tradisi pengajaran di luar negeri yang mungkin berbeda dari pembelajaran mereka sebelumnya.
Dalam program pathway yang ditawarkan oleh BII, terdapat 3 pilihan jalur pendidikan yang bisa dipilih.
Image

Kuliah Terjangkau Singapura

BII bekerja sama dengan KAPLAN Singapore. Mahasiswa yang diterima dalam program ini akan belajar selama 8 bulan pertama di Jakarta, dan 16 - 24 bulan terakhir di Singapura melalui Universitas Top dari Australia, UK & jg Ireland. Mahasiswa yang lulus dari program ini akan mendapatkan gelar Sarjana dari Universitas Top Australia, UK / Ireland di Singapura.
Image

Kuliah Terjangkau New York, Amerika

BII bekerja sama dengan Pace University, New York. Kami menawarkan gelar sarjana bisnis 2 + 2 dari Pace University. Mahasiswa yang diterima dalam program ini akan belajar selama 2 tahun pertama di Jakarta, dan 2 tahun terakhir di New York, Amerika. Mahasiswa yang lulus dari program ini akan mendapatkan gelar Sarjana dari Pace University.
Image

Kuliah Terjangkau San Fransico, Amerika

BII bekerja sama dengan San Mateo Colleges of Silicon Valley. Kami menawarkan gelar sarjana bisnis dari universitas yang menjadi partner dari San Mateo Colleges of Silicon Valley. Mahasiswa yang diterima dalam program ini akan belajar selama 1 tahun pertama di Jakarta, dan 1 tahun di San Francisco, lalu lanjut 2 Tahun terakhir di Pilihan Universitas nya di Amerika.
Itulah program belajar ke luar negeri yang dapat di mulai pada tahun pertama nya di BII. Bagi Anda yang tertarik untuk berkuliah ke luar negeri, bisa memulai untuk tahun pertama nya di Jakarta, lalu lanjut ke Singapura atau Amerika. BII (Business Institute Indonesia) adalah Institusi yang didirikan pada tahun 2019 dengan tujuan memudahkan siswa/i di Indonesia dengan standard Internasional untuk memajukan pendidikan tersier mereka dan mengikuti standar tertinggi.

Our Blogs

Business Institute Indonesia

Hotline : 0888-0811-0811
Counselor : 0813-8899-2020 / 0813-8899-2101
Email : info@bii.or.id

Our Campus

Jakarta Senayan Campus
Komplek Rukan Permata Senayan
Blok D 22-26, Lt.1-3
Jl. Tentara Pelajar
Jakarta Selatan 12210
Tel  (021) 2525-811

Jakarta Main Campus
Opening Soon

Surabaya Campus
Opening Soon

Newsletter Subscription